Kesan GM Same Resort Bira Jadi Bagian Kirab Obor Asian Games 2018

By Admin

nusakini.com--Tanjung Bira Bulukumba, Sulawesi Selatan termasuk salah satu destinasi kirab obor Asian Games 2018. Sabtu (298/7) petang, api obor tiba di kawasan Pantai Bira. Setelah melewati sejumlah prosesi, api abadi itu diinapkan di pelataran Same Resort Bira, sebuah hotel favorit pada kawasan wisata pantai terbesar di Sulawesi Selatan. 

Mahmud Mas'ud, General Manager Same Hotel Indonesia mengaku sangat bangga Same Resort Bira menjadi bagian dari sejarah Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. "Kami bangga Same Resot Bira ditunjuk sebagai penginapan yang dipergunakan oleh peserta,' ujar Mahmud.

Indonesia pertama kali jadi tuan rumah Asian Games pada 1962. Menurut Mahmud, momen ini sangat berharga buat Same Resort Bira. Karena butuh puluhan tahun bagi Indonesia untuk kembali jadi tuan rumah.

"Kalau pun kembali jadi tuan rumah, belum tentu kirab obor ini digelar di Sulawesi Selatan. Andai Tanjung Bira kembali dipilih, belum tentu Same Resort mendapat kehormatan lagi sebagai penginapan peserta," terang Mahmud yang ikut sibuk melayani para peserta kirab obor Asian Games 2018.


Mahmud pun senang bisa bercengkrama dengan pembawa api obor, Rosiana Tendean dan Mario Lawawata. Terutama Rosiana Tendean, salah satu legenda bulutangkis Indonesia yang berasal dari Sulawesi Selatan. "Semoga Indonesia bisa meraih prestasi maksimal di Asian Games 2018 nanti," tutup Mahmud. (ab)